Minggu, 31 Oktober 2010

Rosario dalam bahasa Latin

TheMostHolyRosary.com
Additional Marian Prayers & Devotions

Tujuh SorrowsLima Devosi Sabtu Pertama
Litani Our Lady
Devosi kepada Nama Maha Kudus Maria
Novena & Litani ke Bambina Maria (Maria Bayi)
Angelus
Konsekrasi Doa
St Louis De Montfort

Stella Maris ave
The Memorare
Kota Mistik Allah
oleh Ven. Maria dari Agreda

Kemuliaan Maria
oleh St Alfonsus Liguori
& Lain Judul di BVM

Exact Penjabaran Fr. Fuentes
Wawancara Sr Lucy-Desember 1957 

Doa Tujuh 
Bani Fatima

Konversi Ajaib
dari Ratisbonne Alphonse

Gereja Disetujui
Pesan La Salette




Tambahan Link

Catholic NewsMisa Kudus
Gregory XVII "Siri" 
Paus di Red

Wikipedia Kebenaran Tentang Keselamatan
The Monarch Katolik Datang Besar
St John Bosco's Dream (Visi) Neraka
Original Doa St Michael (Eksorsisme)
Pemeriksaan Hati Nurani
Antikristus
(Nubuat Katolik)

Doa Katolik
Baptisan Bayi Darurat
Podcast Katolik
TheMostHolyRosary.com
Home    Misteri Joyful    Misteri Sedih    Glorious Misteri    Akhir Shalat   
Metode Membaca Doa Rosario     Rosario Indulgensi    -15 Promises    Link    Kontak   

Sebagian doa Rosario Kudus dari Perawan Maria Maria

The Most Holy Rosary

De memuaskan Nunquam Maria -St. Louis De Montfort
(Terjemahan) "Dengan Maria tidak pernah ada cukup"
Tanda Salib
Dalam nama Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus. Amin.
Signum Crucis
Dalam nomine Patris, et Filii, et Spiritus Sancti. Amin.
Rasul Creed
Saya percaya di dalam Allah Bapa Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi, dan dalam Yesus Kristus, PuteraNya yang tunggal, Tuhan kita, Yang dikandung oleh Roh Kudus, dilahirkan oleh Perawan Maria, menderita di bawah pemerintahan Pontius Pilatus, disalibkan, mati dan dikuburkan, Dia turun ke neraka, hari yang ketiga Ia bangkit kembali dari antara orang mati, Ia naik ke surga, dan dudok di sebelah kanan Allah, Bapa Mahakuasa; Dari situ Ia akan datang untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati. Saya percaya dalam Roh Kudus, Gereja Katolik yang kudus, Persekutuan para Kudus, pengampunan dosa, kebangkitan tubuh, dan hidup yang kekal. Amin.
Symbolum Apostolorum
Credo di Deum Patrem omnipotentem, Creatorem caeli et terrae; et di Iesum Christum, Filium unicum eius, Dominum jamu-jamu; qui est de Spiritu konsepsi Sancto, natus ex Maria Virgine, passus sub Pontio Pilato, crucifixus, mortuus, et sepultus; descendit iklan infernos ; tertia mati resurrexit mortuis sebuah; caelos ascendit iklan, iklan dexteram sedet Dei Patris omnipotentis; venturus vivos iudicare Inde est et mortuos. Credo di Spiritum Sanctum; Sanctam ecclesiam Catholicam; Sanctorum communionem, peccatorum remissionem, resurrectionem carnis, vitam aeternam.Amin.
Doa Tuhan (Bapa Kami)
Bapa kami yang di surga, Dikuduskanlah Nama-Mu; Kerajaan-Mu datang; Mu akan dilakukan di bumi seperti di surga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami, dan mengampuni kita pelanggaran kita, karena kita mengampuni orang yang bersalah terhadap kami dan memimpin kami tidak ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari yang jahat. Amin
Oratio Dominicae (Pater Noster)
Pater Noster, qui es di caelis, sanctificetur Nomen Tuum. Adveniat Regnum Tuum, fiat voluntas Tua, sicut di caelo et di terra.Panem jamu-jamu quotidianum da nobis hodie, et dimitte nobis debita Nostra, sicut et nos dimittimus nostris debitoribus, et ne nos inducas di tentationem, Libera nos a malo sed. Amin.
The Angelic Salam (Salam Maria) 
[Berdoa tiga kali]
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan menyertai engkau; Terpujilah engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus. Santa Maria, Bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa, sekarang dan pada waktu kami mati. Amin.
Salutatio Angelica (Ave Maria)
[Berdoa tiga kali]
Ave Maria, gratia plena, Dominus tecum, Benedicta tu di mulieribus Benedictus Fructus et ventris tui, Iesus. Sancta Maria, Mater Dei, ora pro nobis peccatoribus, nunc et di hora mortis nostrae. Amin.
The doksologi Minor (Glory Be) 
Kemuliaan kepada Bapa, dan Anak, dan Roh Kudus, seperti di awal, sekarang, dan selalu harus, dunia tanpa akhir. Amin.
Doxologia Minor (Gloria Patri)
Gloria Patri, et Filio, et Spiritui Sancto, sicut erat di principio, et et'semper nunc, et di saeculorum saecula. Amin.
Lanjutkan dengan ...
Joyful PERTAMA MISTERI

Kembali ke atas halaman
Berdoalah Rosario Harian untuk Triumph dari Hati Tak Bernoda Maria


Doa St Germanus untuk Lady Kami:

Hai, yang, setelah Allah, saya kuat pembela wanita dan penghiburan sejati di dunia ini, Anda yang embun surgawi yang sweetens sakit saya, terang jiwa saya ketika terjun dalam kegelapan, saya panduan dalam perjalanan saya, kekuatan saya di kelemahan saya, harta saya dalam kemiskinan, obat luka saya, sukacita saya di semua kesedihan saya, berlindung saya di semua bahaya, harapan hidup saya dan keselamatan saya, berkenan untuk mendengar doa saya, untuk mengambil minat pada kesengsaraan saya , dan untuk menunjukkan bahwa belas kasihan yang secara khusus milik Bunda Tuhan yang menghibur cinta dan kebaikan terhadap laki-laki. 
Dia adalah Bapa mereka, dan Dia telah dilantik Anda Ibu mereka. Ah! Tempat saya maka di antara jumlah anak-anak Anda tercinta, dan memperoleh bagi saya dari Allah segala rahmat yang Anda tahu perlu untuk keselamatan jiwa saya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar