Sabtu, 30 Oktober 2010

PENULIS DEDIKASI

Mulia:
Untuk membalas dalam beberapa ukuran yang sangat besar kebaikan Anda terhadap saya, bukti-bukti yang saya telah mengalami begitu sering dan dalam banyak cara demikian, saya telah melakukan mendedikasikan buku kecil ini kepada Anda. Ini dalam ukuran kecil tetapi telah dipersiapkan dengan hati-hati dan tenaga kerja, dan saya dipimpin oleh harapan bahwa Anda tidak akan sepakan itu; karena itu adalah buah pertama dari tenaga kerja seseorang yang Anda pernah begitu baik senang gaya pertama hasil kerja Anda sebagai Rektor Akademi ini.
Karena itu saya mohon Mulia Anda untuk memberkati pekerjaan ini yang saya baru saja selesai, sehingga dapat memenuhi tujuan yang ditulis. Berkatilah saya juga bahwa saya akan segera menyelesaikan pekerjaan yang lebih besar untuk kemuliaan Tuhan dan demi kehormatan dan kemajuan kita Alma Mater, di mana Anda telah memerintah selama delapan tahun, dan yang Anda ornamen yang terbesar.
Semoga halaman-halaman ini adalah untuk Mulia bukti abadi dan tulus cinta dan syukur.
Mulia's murid setia, 
IUSTINUS Bonaventura PRANAITIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar