Sabtu, 30 Oktober 2010

EPILOG

JENIS READER: Dalam karya ini saya kutip dari hanya sedikit sekali buku Talmud yang mengacu pada orang Kristen. Demi singkatnya, dan untuk cadangan jiwa sensitif Anda, aku menghilangkan banyak orang lain yang mungkin telah dimasukkan. Teks-teks ini, bagaimanapun, yang saya kutip harus cukup untuk menunjukkan bagaimana palsu laporan orang Yahudi ketika mereka mengklaim bahwa tidak ada dalam Talmud yang mengajarkan kebencian dan permusuhan bagi orang Kristen.
Jika memberontak Anda, pembaca Kristen, untuk mempelajari hujatan mengerikan dalam buku ini, jangan melampiaskan kemarahan Anda pada saya. Saya tidak menyatakan dalam awal bahwa saya akan menceritakan sesuatu yang menyenangkan, tetapi hanya untuk menunjukkan apa yang benar-benar Talmud mengajarkan tentang orang Kristen, dan saya tidak berpikir saya bisa melakukannya dengan cara yang lebih cocok.
Saya menyadari, bagaimanapun, bahwa, karena kebenaran tidak menyenangkan semua orang, ada banyak yang akan menjadi musuh saya untuk sehingga memiliki bersaksi kepada kebenaran. Dan aku telah mengingatkan hal ini, baik oleh hukum Talmud itu sendiri yang mengancam kematian "pengkhianat," dan lebih lagi, dengan peringatan dari mereka yang telah memiliki pengalaman dari tindakan yang mengambil orang-orang Yahudi terhadap mereka yang membuat hal-hal yang diketahui tidak menguntungkan bagi mereka. Mereka semua menubuatkan bahwa aku akan binasa di tangan orang Yahudi. Dalam upaya untuk mencegah saya dari pergi ke depan dengan pekerjaan saya, beberapa memohon saya untuk mengingat nasib Profesor Charini, yang tiba-tiba tewas setelah ia dilakukan untuk menerjemahkan Talmud ke yang vernakular. Lainnya mengingatkan saya pada nasib Didacus biksu dari Vilna, seorang mualaf dari Yudaisme, yang dibunuh dengan kejam, yang lain dari mereka yang telah dianiaya karena mengungkapkan rahasia dari agama Yahudi. Masih lain memperingatkan saya bahaya kepada mereka sayang padaku. "Wszak ciebie zydzi zabija" (tetapi orang-orang Yahudi akan membunuh Anda), diulang kepada saya ratusan kali.
Buku Anda sekarang memegang di tangan Anda adalah bukti terbaik bahwa saya tidak mengindahkan peringatan ini teman-teman saya. Saya menganggap itu tidak layak saya untuk tetap diam hanya demi keselamatan pribadi saya sendiri sedangkan mengamuk konflik antara dua kubu dari "Semit" dan "Anti Semit," yang keduanya mengklaim mereka berjuang untuk kebenaran, sementara saya tahu bahwa seluruh kebenaran tidak dapat ditemukan di kamp baik.
Tapi apa pun menimpa saya karena dari apa yang saya lakukan, saya dengan senang hati akan menderita itu. Saya siap untuk memberikan nyawa-Ku-
Saya YANG MUNGKIN BEAR SAKSI ATAS KEBENARAN (Yohanes 18, 37)
IB PRANAITIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar