Sabtu, 30 Oktober 2010

PROLOG

BANYAK orang yang tertarik pada pertanyaan Yahudi yang biasa bertanya apakah atau tidak ada sesuatu di dalam Talmud yang tidak indah dan luhur, dan sepenuhnya dihapus dari hal seperti kebencian orang Kristen. Kebingungan pendapat tentang masalah ini begitu besar, bahwa untuk mendengarkan orang-orang yang berdebat begitu bijaksana tentang hal itu, Anda akan berpikir bahwa mereka sedang mendiskusikan kuno dan terpencil sangat ras orang, dan bukan orang-orang Israel yang tinggal di tengah-tengah kita sesuai dengan kode moral yang tidak berubah oleh yang sosial dan kehidupan keagamaan orang Yahudi telah diatur untuk hari ini.
Ini begitu, saya harus dilakukan untuk menunjukkan apa yang benar-benar Talmud mengajarkan tentang Kristen, dan dengan demikian memenuhi keinginan mereka yang ingin mencari tahu tentang hal ini doktrin dari sumber-sumber asli asli.
Untuk tujuan ini saya telah menerjemahkan buku-buku Talmud dikenal terbaik yang mengacu pada orang Kristen, dan telah mengatur sumber-sumber ini dalam rangka seperti untuk membawa keluar jelas gambar seorang Kristen seperti diwakili kepada orang Yahudi oleh Talmud.
Supaya aku bisa dituduh menggunakan teks yang merusak Talmud atau tidak memiliki ditafsirkan dengan benar, seperti umumnya kasus dengan mereka yang telah mencoba untuk mengungkapkan rahasia ajaran Yahudi, saya telah menempatkan teks Ibrani di seberang Latin.(5)
(5) Dalam buku ini teks Ibrani telah dihilangkan - Translator
Saya telah membagi keseluruhan menjadi dua bagian, yang pertama memperlakukan ajaran Talmud tentang Kristen, dan yang lain, aturan yang Yahudi wajib diikuti jika hidup di antara orang-orang Kristen.
Aku pengantar ini dengan diskusi singkat tentang Talmud itu sendiri dalam bab berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar