Sabtu, 30 Oktober 2010

KRISTEN tak berharga untuk ASOSIASI DENGAN YAHUDI

Dari apa yang telah ditunjukkan sejauh ini, jelas bahwa, menurut ajaran Talmud, Kristen adalah penyembah berhala dan penuh kebencian kepada orang Yahudi. Sebagai konsekuensi, setiap orang Yahudi yang ingin menyenangkan Allah memiliki tugas untuk mengamati semua aturan yang diberikan kepada Bapa ras mereka ketika mereka tinggal di Tanah Suci tentang orang kafir berhala, baik mereka yang tinggal di antara mereka dan orang-orang di dekatnya negara.
Seorang Yahudi Oleh karena itu diperlukan (1) Untuk menghindari Kristen; (2) Untuk melakukan semua yang ia bisa untuk memusnahkan mereka.

BAB I - ORANG KRISTEN Harus Dihindari
Yahudi diperlukan untuk menghindari semua kontak dengan orang Kristen karena empat alasan: (1) Karena mereka tidak layak untuk berbagi dalam cara Yahudi hidup; (2) Karena mereka adalah najis, (3) Karena mereka adalah musyrik, (4) Karena mereka adalah pembunuh.
Pasal I.-Kristen Harus Pencegahan-Karena Mereka Apakah tidak layak untuk Berbagi Bea Cukai Yahudi
Seorang Yahudi, oleh kenyataan bahwa ia milik orang-orang pilihan dan circumcized, memiliki martabat yang besar sehingga tidak ada seorang pun, bahkan malaikat, dapat berbagi kesamaan dengan dia.(1)Bahkan, dia dianggap hampir sama Allah. "Dia yang menyerang orang Israel" kata Rabi Chanina "bertindak seolah-olah ia menampar wajah Allah Ilahi Mulia."(2) Seorang Yahudi selalu dianggap baik, meskipun dosa-dosa tertentu yang ia dapat melakukan dan tidak dapat dosa-dosanya mencemarkannya , lagi 
dari kotoran mencemari kernel dalam kacang, tetapi tanah hanya cangkangnya.
(3) Seorang Yahudi sendiri dipandang sebagai manusia, seluruh dunia adalah miliknya dan segala sesuatu harus melayani dia, terutama "binatang yang memiliki bentuk manusia. "(4)
(1) lih. Chullin, 91b 
(2) lih. Sanhedrin, 58b 
(3) lih. Chagigah, 15b 
(4) "Demikianlah pada hari Sabat orang Yahudi merayakan dengan anggur, daging, ikan dan semua hidangan yang dibuat untuk manusia, karena mereka itu adalah hari libur penuh, mereka menjauhkan diri dari segala macam pekerjaan dan tidak akan mengangkat satu jari untuk melakukan apa pun yang memiliki penampilan kerja atau yang melibatkan kerja apapun. Dengan demikian jika ada perlu untuk menyalakan api di musim dingin, untuk cahaya atau meniup lilin, untuk memasak atau makanan panas, atau susu sapi, mereka mempekerjakan orang Kristen miskin untuk melakukan seperti bekerja. Oleh karena itu mereka kemuliaan dalam kenyataan bahwa mereka adalah tuan dan Kristen adalah pelayan mereka yang harus melayani mereka sementara mereka beristirahat nyaman mereka harus Kristen. penguasa memastikan bahwa ini harus dihentikan dan yang lain tidak harus melayani orang Yahudi di cara ini pada hari Sabat dan festival lainnya. Dan itu harus diakui bahwa kita, sehingga merugikan kebebasan Kristen kita, terlalu banyak membantu mereka dalam menegakkan takhayul mereka untuk menghindari segala macam pekerjaan pada hari Sabat. "Buxtorf di Synag. Jud. p. 382.
Jadi, jelas bahwa mereka menganggap semua kontak dengan orang Kristen yang mencemari dan sebagai detracting dari martabat mereka. Mereka itu diperlukan untuk menjaga sejauh mungkin dari semua orang yang hidup dan bertindak sebagai orang Kristen.(5)
(5) "Mereka tekun diperingatkan untuk tidak memiliki kontak dengan orang Kristen, bukan untuk bermain dengan anak-anak mereka, atau untuk makan atau minum bersama mereka, ataupun ada hubungannya dengan mereka secara sosial Kristen. Dan orang tua mereka mengatakan anak-anak percakapan begitu mengerikan dan ganas bahwa mereka mengandung suatu kebencian orang Kristen kepala batu dari dudukan yang sangat mereka. " Ibedem, ch. VII, hal 136.
1. YAHUDI Sebuah TIDAK HARUS KRISTEN A Salute
Dalam Gittin (62a) ia mengatakan:
"Seorang Yahudi tidak harus masuk ke rumah seorang Nokhri pada hari raya untuk menawarkan salam,. Namun, jika ia bertemu dia di jalan, dia mungkin menawarkan dia salam, tapi singkat dan dengan kepala tertunduk. "
2. YAHUDI Sebuah TIDAK HARUS MENGEMBALIKAN SALAM DARI KRISTEN A
Dalam Iore Dea (148,10) itu mengatakan:
"Seorang Yahudi tidak harus mengembalikan ucapan seorang Kristen dengan membungkuk di hadapannya,. Hal ini bagus karena itu, untuk memberi hormat kepadanya pertama dan jadi hindari harus menjawab kembali jika Akum hormat dulu. "(6)
(6) urbanitas karena itu bukan alasan mengapa orang-orang Yahudi muncul begitu ramah dalam membungkuk ke bawah sehingga dengan rendah hati sebelum Kristen.
Rabbi Kohana mengatakan bahwa ketika seorang Yahudi hormat seorang Kristen ia harus mengatakan "Perdamaian kepada Tuhanku," tetapi bertujuan ini untuk nya Rabi sendiri. Untuk Tosephoth mengatakan: "Karena hatinya sedang berpaling nya Rabbi sendiri."
3. YAHUDI Sebuah TIDAK HARUS GO SEBELUM A HAKIM KRISTEN
Dalam Choschen Hammischpat (26,1) ia mengatakan:
"Seorang Yahudi tidak diizinkan untuk membawa kasus sebelum Akum hakim, bahkan jika masalah ini dinilai oleh keputusan hukum Yahudi, dan bahkan jika kedua pihak sepakat untuk mematuhi keputusan tersebut. Ia yang melakukannya adalah fasik dan mirip dengan orang yang calumniates dan menghujat, dan yang mengangkat tangannya melawan hukum yang diberikan kita oleh Musa, hukum kami yang besar-pemberi itu. Hagah mengatakan ' Bethinmemiliki kekuatan untuk mengucilkan seperti satu sampai ia melepaskan saudara Yahudi dari tangan bangsa-bangsa lain. " "
4. Sebuah KRISTEN TIDAK DAPAT DIGUNAKAN SEBAGAI SAKSI A
Dalam Ham Choschen. (34,19) ia mengatakan:
"Sebuah Goi atau seorang hamba tidak mampu bertindak sebagai saksi. "
5. Sebuah YAHUDI TIDAK BISA MAKAN MAKANAN KRISTEN
Dalam Iore Dea (112,1) ia mengatakan:
"Para Sesepuh melarang makan roti dari Akum, supaya kita sepertinya akan akrab dengan mereka. "
Dan dalam Abhodah Zarah (35b) ia mengatakan:
"Hal-hal berikut milik Goim dilarang: Susu mana Goi mengambil dari sapi, dengan tidak adanya seorang Yahudi;(7) juga roti, dll "
(7) "Karena takut dia akan mencampur susu babi atau binatang najis lain dengan itu"-Surenhusius Mischnah Ab. Zar. hal.6.
6. YAHUDI Sebuah PERNAH HARUS BERTINDAK DALAM CARA APAPUN SEPERTI KRISTEN A
Dalam Iore Dea (178,1) ia mengatakan:
"Hal ini tidak diizinkan untuk meniru pabean Akum, atau untuk bertindak seperti mereka adalah. Nor itu diizinkan untuk memakai pakaian seperti Akum, atau menyisir rambut seperti yang mereka lakukan ... bukan Yahudi harus membangun rumah yang terlihat seperti candi dariAkum. "
Sejak, bagaimanapun, adalah tidak mungkin untuk mengamati semua aturan di setiap tempat, yang Hagahmengatakan bahwa mereka dapat diabaikan sampai batas tertentu ketika, misalnya, itu adalah untuk keuntungan dari seorang Yahudi untuk melakukannya, misalnya, jika seorang Yahudi akan mendapatkan profit dalam perdagangan yang mengharuskan jenis pakaian tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar